Dribbble Tempat Untuk Para Desainer

Dribbble adalah sebuah startup yang di rilis oleh seseorang bernama Rich Thornett sebagai Co-Founder pertama dan Dan Cederholm sebagai Co-Founder kedua. Mereka mendirikan situs ini dengan tujuan untuk menjadikan desainer-desainer bertalenta dari seluruh penjuru dunia untuk saling berbagi kreasi mereka dan tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan royalti atas karyanya.

Backlink-gratis
image by: www.webmaster.net
Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berprofesi sebagai seorang desainer untuk web, grafis, ilustrator atau semua jenis pekerjaan yang berhubungan dengan seni, tidak ada salahnya Anda mengakses Dribbble.com untuk mendapatkan inspirasi dan saling berkomunikasi dengan sesama desainer di dunia.

Situs web ini memberikan layanan secara gratis. Dribbble juga dilengkapi dengan kepemilikan account premium (berbayar). Untuk jenis account berbayar ini, maka penggunanya akan mendapatkan beberapa fasilitas dan tool yang lebih lengkap dari yang fersi gratisan.

Cara kerja situs dribble cukup mudah untuk anda pergunakan. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara gratis di Dribbble. Selanjutnya anda dapat mengirimkan hasil karya desain dengan ukuran maksimal 400 x 300 pixel. Setelah karya Anda tersebut tampil, maka desainer lainnya dapat memberikan masukan,
saran, kritik atau komentar seputar desain yang Anda buat.

Dribbble adalah situs sosial media berbasis web 2.0 yang ditujukan untuk para komunitas desain yang dimana desainer , pengembang web dan yang bergerak dalam industri kreatif saling menampilkan dan berbagi karya kepada para pengguna Dribbble lainnya. Tembakan ( shots ) adalah tampilan karya desainer berupa cuplikan layar yang berukuran 400 x 300 pixel yang sedang atau telah dikerjakan. Tembakan tersebut dapat dilihat oleh para pengunjung Dribbble , namun untuk melihat komentar ataupun melihat secara utuh karya desain yang ditampilkan , harus mendaftarkan diri sebagai penonton ( spectators ). sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Dribbble 

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk bergabung? Sebenarnya akan lebih memberikan keuntungan bagi anda jika anda adalah seorang blogger. Di sana anda bisa mendapatkan sebuah backlink gratis dengan kualitas yang sangat bagus untuk membangun authority blog atau web yang sedang anda kelola.
Banyak blogger yang berburu backlink berkualitas dengan cara mendaftarkan diri pada situs dribble ini. Bahkan jika anda pernah membeli dari jasa penjual backlink, tidak jarang juga mereka melakukan cara yang sama yaitu dengan membuatkan anda sebuah profile yang menyertakan link aktif menuju situs blog yang sedang anda optimasi.

Dengan kualitas baclink yang sangat istimewa ini, tentu saja akan memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap SEO blog anda, sehingga mampu untuk bersaing tampil pada SERP dengan ranking yang memuaskan. Selamat mencoba. https://dribbble.com/huky_27
LihatTutupKomentar