Daftar adsense dengan nama yang sama meskipun pernah ditolak



Setiap blogger pasti mendambakan ingin memperoleh sumber penghasilan dari blog yang dikelolanya, entah dari jualan produk sendiri, afiliasi maupun adsense. Baik seorang pemula maupun yang sudah master tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya google adsense meskipun untuk bisa bergabung dengan program yang satu ini boleh dibilang gampang gampang susah.

Sumber penghasilan yang paling banyak diminati oleh para blogger dalam memonetise blog pada ummumya adalah dengan menggunakan adsense. Selain menjadi salah satu PPC yang sudah ternama karena merupakan milik google, adsense juga terkenal paling tinggi memberikan bayaran apalagi kalau blog yang di monetize adalah blog dengan bahasa inggris.

Namun untuk dapat bergabung dengan adsense inilah banyak blogger yang berjuang dengan susah payah mulai dari berkali kali tolak, sudah di terima namun terkena banned, membeli dari jasa penjual akun adsense, ada pula yang bisa dengan mudah untuk bisa diterima bahkan hanya dengan iseng iseng mendaftarkan blog yang biasa biasa saja.

Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara mendaftar adsense khususnya bagi anda yang sudah pernah mengalami ditolak sebelumnya. Menurut peraturan yang ada, memang banned adsense boleh dibilang adalah permanent. Artinya, peraturan tersebut melarang dan membuat siapapun yang telah di tolak adsense tidak akan pernah bisa lagi mendaftar dengan identitas yang sama.

Sebenarnya masih banyak solusi jika anda memaksa ingin memiliki akun adsense. Anda masih bisa meminjam nama salah satu anggota keluarga yang terdekat. Namun terkadang cara ini akan sedikit mengusik privasi karena bila saatnya tiba pembayaran dan pencairan dana gurih dari adsense, tentunya anda akan melibatkan nama yang telah anda pinjam. Nah, mau tidak mau pastinya berapa penghasilan anda akan diketahui oleh orang lain. Siap siap aja kasi bonus atau uang tutup mulut. Hehehe….

Sebagai cara terbaik dan paling aman untuk bisa mendaftar adsense dengan nama dan data pribadi anda meskipun pernah banned atau ditolak adalah sangat mudah.

Anda tetap bisa menuliskan nama lengkap anda sesuai KTP, SIM namun dengan sedikit melakukan modifikasi pada pemakaian huruf besar dan kecilnya saja. Misalkan saja nama anda adalah micko-apw dan ternyata pernah ditolak atau banned, maka ketika mendaftar lagi bisa anda ubah menjadi Micko-APW. Cara ini terbukti telah berhasil saya lakukan bahkan untuk membuat lebih dari satu akun dan sampai sekarang aman aman saja.

Selanjutnya untuk alamat bisa dilakukan modifikasi pada susunan kalimat namun tetap tidak merubah kata aslinya. Contoh misalkan alamat anda adalah jl.merkurius barat no.99 kota medan. Ketika mendaftar ulang bisa anda rubah menjadi jl.barat merkurius 99 medan kota. Meskipun terkesan berantakan, namun setidaknya masih sesuai dengan KTP atau SIM dan anggaplah pihak pengirim yang salah melakukan penulisan karena wajar saja orang bule suka terbalik balik ucapannya. Tentunya persoalan kecil ini hanya akan anda temui ketika akan mencairkan dana setelah penghasilan adsense anda mencapai batas PO. Optimis saja semua pasti akan beres dan teratasi.
LihatTutupKomentar